Sabtu, 03 Agustus 2013

Cara Memakai Jilbab Modern

Cara Memakai Jilbab | Pada zaman sekarang di era yang sudah maju dan berkembang ini jilbab adalah bagi wanita muslimah tidaklah untuk menutup aurat saja. Tetapi sekarang jilbab adalah sebagai penunjang penampilan seorang wanita muslimah.

Disamping untuk menutup aurat jilbab juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri bagi kaum wanita muslimah karena dengan memakai jilbab mereka akan tampak lebih cantik menawan karena pada saat ini telah terdapat banyak sekali model jilbab yang sangat anggun bila dipakai untuk seorang wanita.

Banyak sekali model jilbab dan banyak pula tutorial cara memakai jilbab yang akan membuat para wanita muslimah tidak lagi canggung untuk memakai jilbab bahkan mereka akan lebih percaya diri jika memakai jilbab tersebut.

Tidak seperti zaman dahulu jilbab hanya mempunyai model yang itu-itu saja tetapi sekarang adalah seiring dengan perkembangan zaman maka banyak pula model-model untuk cara menggunakan jilbab. Seperti contoh dibawah ini kami akan memberikan tutorial kepada anda semua tentang bagaimana cara memakai jilbab modern. Silahkan anda simak gambar berikut.

Gambar 1
cara memakai jilbab pashmina

Nah diatas adalah salah satu tutorial cara memakai jilbab simpel dan sangat banyak digemari kaum wanita. Khususnya adalah para wanita remaja yang tak lupa akan penampilannya. Untuk mempercantik dirinya agar terlihat modis dan mengikuti tren yang modern pada saat ini.

Jilbab tersebut diatas adalah jilbab pashmina atau jilbab yang berbentuk persegi panjang. Selain jilbab pashmina ada juga jilbab yang bernama jilbab paris. Jilbab ini juga termasuk jilbab modern yang sangat banyak peminatnya.

Kami akan meberikan tutorial cara memakai jilbab paris seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda simak tutorial berikut.

Gambar 2
cara memakai jilbab paris

Tutorial ini adalah tutorial dengan menggunakan jilbab paris. Sungguh sangat bagus dan cantik bukan? Nah, itulah cara memakai jilbab modis pada masa kini. Anda pun dapat menirukan tutorial diatas. Silahkan anda simak dan pelajari jika masih kerepotan silahkan dicoba berulang kali sehingga anda bisa fasih dalam berjilbab.

Sampai disini dulu pembahasan dari kami, kita lanjut dalam artikel tutorial cara memakai jilbab berikutnya. Jika anda masih kesulitan anda bisa langsung bertanya kepada kami. Silahkan hubungi kami atau anda juga bisa menulis pertanyaan dikolom komentar dibawah posting ini.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu anda semua. Kami akan berusaha untuk menjawab semua komentar atau anda juga ikut berpartisipasi kepada kami. Jika ada kritik dan saran kami siap menampungnya demi kemajuan blog kami.

Demikian sedikit ulasan dan tutorial dari kami semoga bermanfaat bagi anda semua. Wassalammualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar